Tren Desain Interior – Alyandaj Reaction
 

Tren Desain Interior

| Posted in blog

Tren Desain Interior

Dalam beberapa tahun terakhir, wallpaper dinding telah membuat pintu masuk besar kembali ke dunia desain interior dan untuk alasan yang bagus. Produsen wallpaper saat ini mengakomodasi kerumunan hipper, lebih muda dan menghasilkan cetakan yang elegan, canggih, berani, mencolok dan hampir segala sesuatu di antaranya. Plus, wallpaper sangat bagus untuk berbagai ruang: desain kamar tidur, desain kamar mandi, bahkan dapur dan desain ruang tamu. Sayangnya, semua desain baru yang mencolok ini dan peningkatan permintaan berarti kenaikan harga yang sangat besar. Berikut beberapa kiat dan trik untuk wallpaper DIY.

Buat Wallpaper Anda Sendiri

Sebenarnya bisa sangat mahal untuk merancang dan mencetak wallpaper Anda sendiri untuk ruang tertentu di rumah Anda. Yang sedang berkata, tidak ada alasan Anda harus menggunakan “wallpaper” yang sebenarnya untuk menciptakan pola tercinta yang Anda lihat tepat di dinding Anda.

Untuk memulai, Anda harus membersihkan dan menyiapkan area. Bersihkan dinding dengan sabun lembut dan larutan air hangat untuk menghilangkan kotoran dan kotoran. Jangan menempa untuk menyingkirkan jaring laba-laba, karena mereka tidak akan terlihat bagus ketika mereka menempel di cat!

Setelah Anda membersihkan dinding, Anda akan ingin melukis mereka rona putih jika mereka belum putih. Selanjutnya, Anda memiliki salah satu dari dua opsi: decals dinding, atau lukisan tangan. Wall decals dapat menjadi pilihan yang bagus jika Anda tidak memiliki tangan yang stabil dan Anda menginginkan tampilan yang sangat spesifik untuk desain ruang tamu Anda, desain kamar tidur atau ruang lain di rumah Anda.

Anda dapat menemukan decals dinding dalam berbagai pola, warna, bentuk dan gaya, jadi jangan takut untuk berbelanja sampai Anda menemukan yang tepat yang melengkapi ide dekorasi Anda. Kemudian lakukan pembelian dan ikuti petunjuk produsen tentang cara menempatkan barang-barang ini dengan benar ke dinding Anda.

Untuk metode lukisan tangan, Anda dapat menggunakan kombinasi metode apa pun: selotip pelukis, stensil atau tangan bebas. Tergantung pada pola Anda, Anda mungkin menemukan bahwa metode tertentu bekerja lebih baik daripada yang lain. Jangan takut untuk membeli selembar kayu lapis kecil dan praktikkan metode Anda di sana sebelum pindah ke dinding Anda.

Sebagai contoh, kami akan mempertimbangkan pola geometrik. Untuk memulai, Anda akan ingin menggunakan selotip pelukis Anda untuk menandai pola di dinding. Gunakan tingkat dan aturan untuk membuat garis lurus. Terapkan cat dan lepaskan selotip pelukis segera. Jika Anda menambahkan warna sekunder, Anda akan ingin membiarkan cat kering sebelum Anda menerapkan warna kedua. Lanjutkan hingga pola yang Anda inginkan selesai.

Untuk stensil, Anda mungkin menemukan prosesnya sedikit lebih memakan waktu tetapi hasil akhirnya mungkin sepadan, terutama ketika menciptakan tampilan unik untuk desain interior Anda. Apapun metode yang Anda pilih, kuncinya adalah memiliki kesabaran dan mengambil waktu Anda. Jika Anda tidak menyelesaikan semuanya dalam satu hari, jangan khawatir. Desain yang bagus membutuhkan waktu.

Anda dapat membuat wallpaper dinding DIY Anda sendiri di setiap ruang rumah Anda: desain kamar tidur, desain kamar mandi, desain den dan sebagainya. Jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan metode yang berbeda sampai Anda menemukan yang terbaik untuk Anda.


Alyandaj Reaction ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions