Persiapan Rahasia Bagi Proyek Blog Website Yang Lebih Halus (lebih Sukses!) – Alyandaj Reaction
 

Persiapan Rahasia Bagi Proyek Blog Website Yang Lebih Halus (lebih Sukses!)

| Posted in Service

Persiapan Rahasia Bagi Proyek Blog Website Yang Lebih Halus (lebih Sukses!)

Kami semua pernah mencermatinya sebelumnya, kisah proyek blog website yang tampaknya “sederhana” yang berubah menjadi mimpi kurang baik.

Kisah-kisah ini tidak hanya datang dari satu samping proyek. Dari perspektif agensi, saya telah mendengar mereka bagus dari klien ataupun manajer proyek.

Proyek-proyek dimulai dengan proposal yang luar biasa, dikelola dengan jelas.

Sebaiknya gampang! Kata mereka. Ini ingin gampang.

Kecuali itu begitu jarang berlangsung.

Selagi sebagian besar proyek bikin website jakarta mengikuti proses mirip dari empat fase (rencana, persiapan, pembangunan, peluncuran), persiapan yang saya pelajari cenderung menjadi yang paling penting.

Yaitu penting bagi mempunyai pemahaman yang bagus tentang apa yang ingin dibutuhkan design ulang blog website anda, jumlah waktu yang dibutuhkan bagi menyisihkan & siapa yang perlu ikut serta dalam proses dari pertama hingga selesai.

Apakah anda bekerja dengan agensi maupun desainer/pengembang bagi mendirikan blog website baru, menelusuri berbagai hal ini dalam fase persiapan secara internal sebelum bekerja dengan agensi ingin mengatur proyek anda bagi peluncuran yang lebih lancar & lebih sukses.

Mari kami lihat beberapa tips (& skenario) bagi membantu menentukan anda tidak jatuh ke dalam pola yang sama:

  1. Lengkapi penemuan

Bahkan sebelum anda memikirkan proyek blog website secara internal maupun dengan agensi, anda ingin menyelesaikan sebuah penemuan. Lihatlah blog anda & dapatkan yang nyata tentang apa yang berfungsi & apa yang tidak.

Tidak percaya harus mulai sejak dari mana? Pikirkan kembali poin-poin sakit yang telah anda dengar dari pengguna anda & perhatikan baik-baik data (analitik, peta panas, rekaman pengunjung, dll)

Apakah anda betul-betul membutuhkan semua fungsinya? Apakah pengunjung anda terus-menerus mengantar pada satu titik perjalanan pengguna? Sudahkah anda menghabiskan setahun akhir menambal blog website anda karena organisasi anda telah berkembang?

Dengan jawaban, pertanyaan menyelam yang dalam ini membuat himpunan harus dipunyai & satu lagi ingin mengasyikkan bagi dipunyai. Bagikan himpunan ini dengan manajer proyek maupun ahli strategi yang bekerja dengan anda.

  1. Identifikasi semua pembuat keputusan

Jadi, kami masuk jauh ke dalam strategi & proses design. Semua orang senang karena ketepatan waktu terpenuhi, strategi cocok, & design menghidupkan ide-ide kami.

Begitu menarik & semua orang tidak sabar bagi memindahkan design ke blog website yang berfungsi penuh-dan sesudah itu berlangsung. Tiba-tiba ada regu lain, pemangku kepentingan, maupun dewan yang perlu menyetujui design sebelum pembangunan dimulai.

Tidak hanya kemunculan langkah persetujuan yang tiba-tiba ini memperlambat segalanya tapi juga berpotensi bagi menggagalkan proyek seluruhnya & membuat timeline keluar dari air!

Jangan biarkan pemangku kepentingan yang tiba-tiba mengambil proyek secara mengejutkan. Bicaralah dengan regu anda bagi mengidentifikasi siapa (m) yang ingin memberikan persetujuan terakhir di seluruh proyek.

Segel persetujuan ini mencakup persetujuan strategi, gambar rangka, design, pengembangan, konten, & akhirnya peluncuran blog website.

Penting bagi diingat bahwa makin besar kelompok pembuat keputusan, makin lama waktu yang dibutuhkan bagi membuat semua orang ikut serta dalam suatu keputusan.

Dengan itu, bertujuan bagi melestarikan jumlah pembuat keputusan tetap rendah tapi terdiri dari pribadi orang yang berefek yang mempunyai pemahaman yang jelas tentang tujuan organisasi, wewenang bagi memberikan persetujuan atas nama organisasi mereka, & kemauan yang kokoh bagi memajukan organisasi anda..

  1. Tuliskan salinan anda

Selagi proses perencanaan, anda & manajer proyek anda telah memutuskan bahwa salinan di blog sekarang ini mampu mengenakan penyegaran.

Ide ini menarik tapi sekalian menakutkan. Telah umum bagi menikmati ada sedikit waktu luang menunggu salinan selagi strategi, penyadapan, & design sedang berlangsung. Tapi, inilah jebakan yang cocok yang sering dapat kami tangkap.

Dengan design ulang, mungkin saja seluruh struktur halaman anda ingin berubah & teks pada halaman di blog lama anda tidak ingin berfungsi.

Mulai sejak lakukan kembali salinan anda di pertama proses, sebelum design. Tindakan design dalam proyek blog website yaitu bagi menambah tujuan & presentasi salinan, tidak sebaliknya.

Saat sebuah halaman website dirancang sebelum salinan kami sesudah itu harus mencetak salinan agar cocok dengan design. Walaupun ini tidak penerapan yang tidak biasa, ini tidak yang lebih efektif. Saat salinan dibuat sebelum design, perancang sebagai kemahiran bagi membuat halaman yang secara akurat menavigasi pengguna melalui halaman & ke tujuan keseluruhan, apakah itu mengklik ajakan bagi berperan maupun mengisi formulir.

Bekerja dengan manajer proyek anda maupun ahli strategi konten bagi & mendirikan salinan yang kokoh bagi menciptakan proses design ulang/design yang lebih efektif & efisien.

  1. Identifikasi kebutuhan teknologi

Saat sebuah proyek dimulai, regu pemasaran & manajer proyek memulai dengan takut & siap bagi terjun jauh ke dalam persiapan & perencanaan blog website baru.

Mungkin akses ke portal maupun sistem manajemen konten blog website sekarang ini diserahkan kepada manajer proyek tapi sedikit yang perlu dilakukan bagi t blog website yang bahwasanya pada tahap pertama.


Alyandaj Reaction ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions