Mengelola Kontraktor Independen – Alyandaj Reaction
 

Mengelola Kontraktor Independen

| Posted in konstruksi

Mengelola Kontraktor Independen

Dalam hal mempekerjakan staf bagi bisnis anda, anda mungkin paling kerap mempertimbangkan bagi mengangkut pegawai penuh masa. Namun ada tugas serta posisi tertentu yang mungkin paling bagus diisi oleh jasa kontraktor independen, seperti proyek satu kali maupun berselang, desain grafis, copywriting, riset serta pengembangan, serta akuntansi. Serta tengah sebagian gede pemilik bisnis mengerti bahwa kontraktor independen tak sanggup diperlakukan seperti pegawai, anda mungkin tak tahu persis apa perbedaannya. Jadi izinkan aku meleraikannya bagi anda dengan beberapa pertanyaan serta jawaban yang menjelaskan apa saja yang mampu diharapkan dari kontraktor independen yang anda pekerjakan serta yang menawarkan kiat tentang cara terbaik bagi mengelolanya.

Apa ini kontraktor independen serta mengapa anda wajib mempekerjakannya? Kontraktor independen merupakan individu yang wiraswasta maupun dipekerjakan oleh organisasi luar bagi kerja di organisasi lain (ialah anda). Subkontraktor ini dibayar oleh anda bagi pekerjaan yang dilakukan cocok dengan spesifikasi anda. Kontraktor asli ingin menagih anda bagi layanan subkontraktor.

Apabila kontraktor memang independen, maka anda ingin membayar orang ini secara langsung. Individu ini wajib kerja cocok dengan kebijakan, prinsip, prosedur, serta budaya bisnis anda. Lamanya layanan mungkin terbatas masa, maksudnya anda menyewa mereka bagi proyek tertentu, terbatas, maupun mungkin sedang berlangsung. Biasanya, kontraktor independen tak menerima tunjangan tambahan dari organisasi perekrutan.

Mengapa anda wajib menyewa kontraktor independen? Pada dasarnya ada 2 alasan cantik bagi menyewa kontraktor independen. Yang paling umum merupakan bahwa bisnis anda tak memiliki keterampilan yang dibutuhkan di rumah bagi menyelesaikan tugas maupun proyek. Selain ini, mempekerjakan seseorang melalui pihak ketiga biasanya membenarkan bahwa pekerja ini sudah ditilik serta kompeten serta berpengetahuan. Apabila, sebab alasan apa pun, produktivitas pekerja tak sanggup diterima, orang tersebut sanggup dengan tidak susah digantikan oleh individu yang lebih sanggup diterima tanpa terlalu banyak kesulitan.

Alasan lain bagi mengambil kontraktor independen merupakan diwaktu tangan ekstra diperlukan. Apabila anda hanya memerlukan seseorang bagi tugas yang masa maupun proyeknya terbatas, diwaktu tugas selesai, cukup tidak susah bagi mengakhiri hubungan kerja serta menjauhi komplikasi hukum yang terkait dengan pemutusan hubungan kerja.

Akankah kontraktor independen kerja sekeras pegawai aku sendiri? Jawabannya di sini merupakan, ini tergantung. Secara umum, asumsi bahwa anda mendapatkan pekerjaan sehari yang jujur?? Bagi gaji hari yang jujur tetap benar. Perusahaan perekrutan mengharapkan pegawai bagi kerja dengan rajin, menyelesaikan tugas cocok masa serta cocok anggaran sembari kerja dengan bagus dengan pegawai lain. Di samping lain, kontraktor independen mengharapkan majikan ada bagi menanggapi pertanyaan, menawarkan arahan yang cocok, memberikan iklim kerja yang cocok, serta membayar dengan selekasnya.

Konsep ini disebut kontrak psikologis. Apabila kontraktor independen dipekerjakan sebab mereka memiliki keterampilan tertentu yang tak dimiliki pegawai reguler anda, maka yang awal sanggup dengan tidak susah mendapatkan kekaguman dari yang akhir. Dalam hal ini, kontraktor independen biasanya ingin terus bersinar supaya menemukan persetujuan yang berkepanjangan. Bagaimanapun, pengakuan merupakan motivator utama untuk kebanyakan orang. Prestasi ini bahkan sanggup mengarah pada perpanjangan kontrak kerja, yang ingin menguntungkan semua orang yang ikut serta.

Akan tetapi, ada faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan, paling utama diwaktu berusaha memahami mengapa kontraktor independen mungkin tak melintas seperti yang diharapkan. Salah satu sebab merupakan kepuasan diri. Ini ingin terjalin, umpamanya, apabila kontraktor independen salah percaya bahwa kepiawaian kerja mereka begitu dihargai oleh anda sehingga mereka tak perlu mengaplikasikan upaya yang kokoh serta bahwa mereka hanya ingin dipecat sebab mengaplikasikan kesalahan yang mencolok. Hasilnya merupakan bahwa tengah hasil kerja mungkin sanggup diterima, ini tak ingin maksimal.

Masalah lain yang mungkin mengarah pada kerasa puas diri merupakan kenyataan bahwa pekerjaan ini terbatas masa. Kontraktor independen mungkin kerja dengan rajin di pertama, namun bersamaan berjalannya masa, produk pekerjaan mereka mungkin goyah. Apabila pekerjaan mereka merupakan bagi jangka masa tertentu, kontraktor sanggup dengan cocok mengasumsikan bahwa sehabis tugas paling tidak separuh jalan, anda tak ingin menarik sumbat pada kontrak serta mengakhiri kontraktor.

Sebab lain yang sanggup mengakibatkan penurunan produktivitas merupakan rendahnya komitmen pihak kontraktor independen. Apabila pekerjaan terbatas masa, pegawai ini mungkin berasumsi bahwa mengaplikasikan cukup bagi bertahan hidup tak ingin menimbulkan konsekuensi negatif. Serta sampai batas tertentu, ini mungkin benar. Anda mungkin merasa tidak mudah bagi memberhentikan seorang kontraktor gudang yang hanya menyelesaikan sebagian-atau bahkan sebagian besar-tugas (namun tak cukup bagi dianggap sebagai pekerja yang maksimal). Ini paling utama benar apabila proyek memiliki tenggat masa. Kontraktor sanggup dengan tidak susah mengetahui bahwa bahkan apabila pekerjaan mereka baik-baik saja maupun mungkin bahkan di bawah standar, tak ada masa untuk anda bagi menghentikan mereka serta mempekerjakan seseorang yang baru bagi menyelesaikan tugas.


Alyandaj Reaction ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions