Jenis Lantai Untuk Renovasi Rumah Anda - Alyandaj Reaction
 

Jenis Lantai Untuk Renovasi Rumah Anda

| Posted in blog

Berpikir untuk mengubah lantai rumahmu? Lantai yang terawat dengan baik menambah nilai bagi sebuah rumah, jadi ini tantangan bagi pemilik rumah untuk menemukan lantai yang tepat yang akan berfungsi. Mereka semua memiliki daftar keuntungan dan kerugiannya sendiri, tetapi semuanya bermuara pada beberapa faktor seperti anggaran, kepraktisan, rasa dan estetika.

Ketika Anda memutuskan lantai rumah Anda, Anda harus mempertimbangkan gaya hidup Anda. Jika Anda memiliki hewan peliharaan atau anak-anak misalnya, maka karpet mewah tidak akan sangat praktis, setidaknya untuk ruangan yang biasa mereka gunakan. Ruangan yang jarang digunakan juga harus memiliki karpet atau ubin berwarna terang, sedangkan yang banyak digunakan harus memiliki warna yang lebih gelap.

Anda juga harus mempertimbangkan fitur arsitektur, seperti jumlah kelembaban atau air di ruangan, atau keberadaan sinar matahari yang dapat menyebabkan memudar dalam warna furnitur Anda. Anda harus memilih lantai yang akan bekerja dengan fitur ruangan, jadi lantai yang sejuk harus dipilih untuk ruangan yang panas dan semacamnya.

Akhirnya, setelah memutuskan jenis lantai apa yang paling cocok untuk ruangan itu, Anda harus meluangkan waktu untuk memikirkannya dengan benar. Lantai kayu misalnya, memiliki banyak sekali pilihan yang bisa Anda pilih, dan hal yang sama berlaku untuk karpet, ubin keramik atau vinyl lantai murah. Di sinilah Anda dapat membiarkan imajinasi Anda berjalan bebas, saat Anda memilih desain yang sesuai dengan selera Anda. Apakah Anda pergi untuk tampilan yang hangat dan nyaman atau apakah Anda lebih suka lantai vinyl murah yang modern dan bergaya?

Berbagai jenis lantai yang dapat Anda pilih adalah kayu keras, ubin keramik, laminasi, vinil, dan karpet. Lantai kayu, misalnya, dikenal karena kekuatan dan kekokohannya. Dengan beberapa uang ekstra Anda bahkan dapat memilih untuk memiliki lantai kayu rekayasa, yang merupakan lapisan kayu keras dan veneer. Mereka rentan untuk gouges dan menggaruk, dan sensitif terhadap periode kekeringan atau basah yang berkepanjangan. Namun, karena daya tahan mereka, mereka mudah dipelihara dengan refinishing yang dibutuhkan hanya setiap sepuluh sampai lima belas tahun.

Ubin keramik dikenal karena daya tahan dan jangkauan dekoratif yang luas, dan mereka datang dalam tipe untuk mengisi setiap jenis anggaran. Tapi lantai semacam ini bisa sangat dingin untuk kaki telanjang, dan mungkin sulit dibersihkan jika mereka berwarna terang dan memiliki jahitan lebar, jadi Anda mungkin harus menyapu dan mengepel lebih sering.

Dan kemudian kita memiliki laminasi. Mereka dibuat agar terlihat seperti lantai kayu keras, tetapi harganya lebih murah, jadi itu bagus untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas. Mereka mudah dipelihara dan tahan lama juga. Pembangun menganggap laminasi sebagai opsi lantai yang bagus karena harganya dan keserbagunaannya. Beberapa mengepel adalah semua yang Anda butuhkan untuk pemeliharaan, dan Anda hanya perlu menggantinya setelah 10 tahun. Distributor kayu lokal adalah tempat yang baik untuk mendapatkan bahan bangunan ini.


Alyandaj Reaction ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions