Cara Menentukan Jika Wallpaper “Hijau” – Alyandaj Reaction
 

Cara Menentukan Jika Wallpaper “Hijau”

| Posted in blog, Wallpaper

Cara Menentukan Jika Wallpaper "Hijau"

Jika Anda seperti banyak orang hari ini dan mencari lebih banyak pilihan ramah lingkungan untuk mendekorasi rumah Anda, maka Anda mungkin bertanya-tanya apa yang harus diletakkan di dinding Anda. Tentu saja, Anda dapat berlari ke toko wallpaper atau cat terdekat dan menemukan warna cat yang menarik atau semarak yang memiliki nol atau senyawa organik mudah menguap (VOC), tetapi jika Anda adalah seseorang yang menyukai dimensi desain tambahan yang ditambahkan wallpaper ke sebuah ruangan, Anda mungkin bingung tentang apa yang harus dipilih.

Kabar baiknya adalah bahwa ada pilihan wallpaper hijau yang tersedia pada toko wallpaper, dan karena mereka tidak begitu populer dan populer seperti cat VOC rendah, Anda hanya perlu tahu apa yang harus dicari dan bagaimana menentukan apakah wallpaper yang Anda beli akan dipertimbangkan sebagai “hijau”.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:

Dari mana asalnya wallpaper itu? Jika wallpaper terbuat dari vinil, PVC, atau lapisan vinil, kemungkinan itu tidak hijau itu. Pilihan ramah lingkungan biasanya terbuat dari kertas daur ulang atau biodegradable, atau serat alami dan berkelanjutan, seperti kapas.

Bagaimana warna ditambahkan pada kertas? Banyak pewarna wallpaper dapat mengandung bahan kimia beracun yang dapat mengeluarkan zat berbahaya ke udara di rumah Anda atau mungkin lintah ke tanah ketika saatnya membuang kertas. Tapi, ada tinta larut air dan pewarna yang sekarang digunakan yang jauh lebih tidak berbahaya bagi lingkungan dan membuat wallpaper mereka lebih ramah lingkungan.

Apakah wallpaper “bernafas”? Bonus tambahan untuk wallpaper yang terbuat dari kain dan kertas alami dan biodegradable, daripada vinil, adalah bahwa itu biasanya akan “bernapas” lebih dari mitra vinilnya. Ini berarti bahwa ada kemungkinan kurang bahwa kelembaban akan menumpuk di atau di belakang wallpaper, berpotensi menyebabkan pembentukan jamur dan lumut, yang dapat dengan sendirinya menjadi beracun atau berbahaya.

Bagaimana Anda memasang wallpaper ke dinding? Sama seperti bahan dari wallpaper itu sendiri atau pewarna yang digunakan untuk mewarnai itu bisa berbahaya, begitu juga dapat pasta dan lem digunakan untuk menempelkan wallpaper ke dinding. Tapi, ada pilihan yang tidak mengandung bahan beracun sehingga Anda harus memilihnya.

Bagaimana dengan pabrik tempat wallpaper dibuat? Seperti halnya produk lain, ada berbagai tingkat hijau, jadi jika Anda benar-benar menginginkan penutup dinding yang paling ramah lingkungan, lakukan beberapa penelitian mengenai praktik yang digunakan di pabrik di mana dibuat untuk melihat apakah mereka benar-benar mengambil langkah untuk menjadi lebih ramah lingkungan. sadar.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alyandaj Reaction ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions