Bagian Petunjuk investasi untuk mudah dicerna Mudah Reader dan Google Crawler - Alyandaj Reaction
 

Bagian Petunjuk investasi untuk mudah dicerna Mudah Reader dan Google Crawler

| Posted in Service

Meningkatkan kinerja website atau blog tentu bukan hanya dengan mengoptimalkan situs itu sendiri, tetapi juga harus menyediakan konten yang menarik dan memenuhi ketentuan SEO untuk website atau blog benar-benar mampu tampil di pertama halaman Google.

 

Menulis konten untuk website dan blog benar-benar dapat menjadi mudah untuk belajar, atau Anda juga dapat menggunakan layanan dari artikel SEO terbaik untuk membantu menciptakan konten yang Anda butuhkan. Sebuah isi artikel di situs dikatakan baik jika setidaknya memenuhi kasus berikut:

 

konten yang disajikan adalah konten membawa pembaca dan tentu saja berisi informasi yang lengkap dan valid (informatif).

Konten yang disajikan berisi hasil analisis kata kunci.

Judul konten yang menarik sehingga meningkatkan klik bait.

Jumlah kata kunci dalam konten tidak terkesan spamming.

penempatan yang tepat judul dalam konten.

Menuju cocok Menempatkan Konten Pasal

Menuju ke artikel konten penting karena judulnya adalah mampu menempatkan item dalam sebuah artikel yang bersahabat dengan pembaca atau pengguna. Mengapa berjalan untuk dapat mudah untuk digunakan? Karena posisi digunakan untuk mengklasifikasikan diskusi dan memungkinkan pembaca untuk menemukan gagasan utama dari isi artikel.

Pada dasarnya, topik atau judul tag memiliki 6 jenis, dari H1 ke H6. H1 umumnya digunakan untuk judul utama yang menggambarkan isi konten, H2, H3 sebagai sub judul dan sebagainya sebagai sub judul di H2.

bagian tag menerapkan sistem hirarkis di mana H3 seharusnya tidak mendahului H2, dan topik lainnya. Jika Anda ingin optimasi SEO yang lebih baik, itu akan baik dalam konten Anda, Anda menggunakan hirarki biasa.

Berdasarkan pendapat dari jasa artikel SEO yang terbaik pada topik kata kunci sangat penting, karena tentu saja, dapat meningkatkan kinerja optimasi situs. Untuk menggunakan tag judul maka peringkat hasil pertama dari analisis kata kunci dalam fokus kata kunci, kata kunci, kata kunci sekunder dan tersier kata kunci. Maka hanya kemudian menerapkan bagian tag header hirarki hirarki yang tepat dan kata kunci yang telah ditentukan.

Bagian menurut versi terbaru dari HTML 5

HTML memungkinkan sebelumnya selama H1 halaman ini, sehingga masyarakat umum mengakalinya dengan memasang logo dari situs H1 dan H2 pada judul konten. Namun berkat versi terbaru dari HTML baru 5, halaman konten dapat dimasukkan topik dan tentu saja tetap memperhatikan ketentuan pencantuman judul yang tidak dianggap spam.

Berdasarkan survei, kesalahan paling umum yang sering menggunakan bagian bawah penggunaan yang berlebihan, juga tidak dipasang dengan benar topik-topik seperti penggunaan judul 3 tapi tidak menggunakan bagian 2, pertama. Dan tentu saja, peristiwa ini dapat mengurangi SEO kinerja situs seperti di jayapenulis .


Alyandaj Reaction ©2020. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions