Apple Memimpin Revolusi di Kursi Kantor – Alyandaj Reaction
 

Apple Memimpin Revolusi di Kursi Kantor

| Posted in blog

Apple Memimpin Revolusi di Kursi Kantor

Jika Anda tahu satu kursi kantor dengan nama, mungkin itu adalah Aeron . Dirilis pada tahun 1994, desain rangka exoskeleton yang radikal dan berteknologi tinggi adalah sebuah sensasi, dan kursi itu kemudian menjadi bagian furnitur langka yang muncul sebagai penanda budaya pop. Aeron adalah cara simbolis untuk menarik bakat dan orang selama era dot-com.

Kursi kerja dari Swiss raksasa furnitur Vitra yang hits pasar musim dingin ini, menggambarkan bagaimana ide-ide tentang pekerjaan telah berubah sejak saat itu. Untuk satu, itu menghindari tampilan standar Aeron. Sebaliknya, Anda diharapkan untuk menyesuaikan Pasifik yang ramping dan minimal sebelum Anda melakukan pemesanan. Itu datang dalam tiga ketinggian sandaran dan plastik atau aluminium selesai; itu bisa dilapisi dengan empat kain dalam lusinan warna, mulai dari merah muda pucat hingga krem ​​berpasir.

Lebih menceritakan adalah “rok” memperpanjang sandaran turun melewati kursi untuk menyembunyikan kontrol ergonomis yang menyesuaikan tinggi dan mengatur jumlah ketegangan yang Anda inginkan dalam berbaring. Berbeda dengan Aeron, yang dengan bangga menekankan kinerja machinelike dengan tuas yang terlihat, hasil grafit monolitik, dan tekstur yang dimaksudkan untuk membangkitkan bagian-bagian industri, fungsi Pasifik terselip. Sepertinya kursi yang bisa menyatu dengan ruang tamu Anda.

Ini juga tidak memanjakan Anda seperti kain mesh Aeron, bahan bernapas yang disebut pelikel yang merupakan terobosan manufaktur ketika keluar. Dibangun untuk menyediakan dukungan bagi para pengkode di meja mereka selama berjam-jam pada suatu waktu, itu menyanjung mitos Silicon Valley tentang programmer yang di-jacked-in yang menciptakan dunia dari keyboard. Sedangkan Aeron dilihat duduk di meja sebagai kunci untuk produktivitas, Pasifik menganggap pekerjaan terbaik Anda tidak dilakukan di depan layar.

Tampilannya yang tenang dan bagus dengan filosofi yang berlaku bahwa kebetulan dan kebebasan melahirkan inovasi. Desainer kantor saat ini lebih cenderung untuk mengujicoba area konferensi dan ceruk di mana para pekerja dapat menemukan ritme mereka. “Untuk generasi baru, pengaburan kerja dan hidup adalah pada semua waktu tinggi,” kata Orpilla, perancang kantor. Jika kursi kantor Aeron adalah tujuan kenyamanan yang dioptimalkan di lautan bilik, Pasifik dimaksudkan untuk menjadi pit stop selama hari kerja Anda. Ini jauh untuk menduplikasi keberhasilan Aeron – 1.500 yang terakhir terjual setiap hari.


Alyandaj Reaction ©2019. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions